#BC59 Menunggu atau ditunggu?

Holaaa..

Bloggers’ challenges return

Tulisan ini tercipta untuk memenuhi tantangan teman saya, Syirah dengan topik yang sama. Seputar menunggu ataupun ditunggu, saya ga tau harus nulis sebanyak apa di topik kali ini namun sedikit lebihnya, tulisan saya kali ini berisi pandangan saya dan readers bisa tau kira kira saya lebih memilih kemana hehehe Baca lebih lanjut

Iklan

#BC57 Hal-Hal Yang Membuatku Takut

Halo readers, saya kembali lagi menulis topik di bloggers’ challenges dengan judul “Hal yang membuatku takut”. Tantangan ini berasal dari teman saya, kak Rina dengan topik “Hal-hal yang membuatmu takut. Ngomongin soal hal-hal yang membuat kita takut atau khawatir di dunia ini sejujurnya sulit diungkapkan namun terkadang datang menghantui. Dari pertama topik ini tercipta, saya justru udah horor duluan karena sempet mikir, “ntar jabarinnya gimana huhu. Baca lebih lanjut

#BC56: Hal-Hal yang Membuatku Terkesan dan Tertarik dari Seseorang

Bloggers’ challenges return..

Tulisan ini untuk memenuhi tantangan dari saya sendiri dengan topik yang sama. Singkat cerita, topik saya kali ini menimbulkan keluhan di dalam grup Bc kami sendiri. Seperti biasa, setiap pengumuman topik reaksi anak-anak BC juga beragam namun di topik saya kali ini benar-benar beda menurut saya.

Awalnya saya memberikan topik Hal-hal yang membuatmu terkesan dan jatuh hati dari seseorang, namun setelah menuai protes ini itu, saya pun memutuskan untuk menggantinya menjadi lebih sederhana, hanya terkesan dan tertarik. Hm, kira-kira jika dari saya bagaimana ya? Baca lebih lanjut