Absurd

Malam ini sesuatu itu kusebut absurd.

Langkah yang semakin menjauh diselimuti kabut kelam kemarin yang tak terdefinisikan.

Kau,

Satu kata yang menyentil rasa

Penatku hilang gambaranku goyah

Aku berdiri untuk siapa

Tuhan yang Maha adil pun sepertinya kehilangan kata

Kau,

Satu kata yang masih tetap aku jaga

Dalam absurdnya ruang yang kusebut lara

Lara tak bertepi…tidak bisakah berjarak dengan bahagia

Lara..

Tak berikat pun aku merasakan itu nyata
Aku duduk untuk siapa

Termangu membisu hanya untuk terkulai lesu?

Lara..beri aku bahagia walau harus merelakan rasa.

Sesuatu yang kujaga bertubi-tubi mematikan rasa

Dalam batas aku lelah berurai air mata.

Kau, yang kusebut tidak untuk kita lagi

Dalam ruang hampa meninggalkan sesuatu yang kusebut cinta

Aku..enggan lagi bersuara.

Dalam batas aku tahu pelabuhanmu untuk siapa.bw_night_pier

Malam ini, yang terjaga itu kusebut cinta
Malam ini absurd,

Kelam dan terjaga karena cinta yang tak pulang pada tuannya.

 

 

Leave a Reply

