#BC20 3 Game Hp favoritku

Topik ini adalah bagian dari blogger’s challenges yang bertema 3 Game Hp favorit dari teman saya Amru. fyi, seputar game dulunya lebih senang main gemot atau ps1 punya tetangga wkwwkk. Zaman dimana hp ga secanggih sekarang, main gemot udah tergolong anak horang kayaa. Ya begitulah cercaan temen-temen masa kecil kalau ada yang punya gemot sendiri. Kalau ga punya gemot ngapain? ya main sama temen-temen di lapangan 😀

back to the topic, mengikuti zaman yang sudah ajib, game hp sekarang ternyata juga makin kecee aja. Dari game yang kece-kece itu, hanya 3 dari saya yang menyentuh hati saya. Ya ampun bahasanya wii -.-” yaudah langsung aja deh dibeberin.

Game 1: Farm Heroes Super Saga

Yuhuu. Game yang buat saya ga mengedipkan mata kalau udah main ini. Fokus yang lain mah lewat. Seriusan. Karena game ini, teman saya pada komplen kalau udah main ini ga nganggap temen ada. Begitu curhatan teman-teman saya. Padahal ga gitu kok. Hanya saja game ini pake waktu dan tiap levelnya juga ga mudah yang buat saya semangat nyelesaikannya. Semakin tinggi levelnya makin sulit dan waktunya kadang ngajak berantem -.-” game ini lebih ke game keluarga sih. isinya sekelompok tumbuhan dan sayuran yang  bisa mendadak menjadi lebih gede dan suaranya juga ala anak-anak gitu. satu kata buat game ini: ”gemesin”

unnamed

Game2 : Racing Car

Game kedua yang nyentrik dan buat greget adalah balapan mobil yang berasa di jalan beneran. Kalau versi di andro masih tergolong mudah dan tingkat adventurenya masih standar sih. Mungkin kalau di ps2 atau gadget beda lagi mungkin ya.

unnamed

Game 3 : Tebak Gambar

tebak-gambar-windows-phone_03

game yang berwawasan dan lebih bermanfaat sih dibanding yang dua bijik tadi hehe. Manfaatnya dimana? tebak gambar ini mengharuskan kita untuk memikirkan kata dengan rangkaian gambar dan potongan huruf dari sebuah kata yang dimaksud. Dengan menebak gambar dan memadukan huruf-huruf petunjuk ternyata sulit loh. Tergantung levelnya pula. Semakin tinggi levelnya semakin sulit gambar yang diberikan.

Sekian untuk tantangan ke-20 kali ini. Thanks to Amru yang udah memberikan topik ini. Semangat untuk topik berikutnya!

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s