#BC68 Cara Menghadapi Moody Type

Hai, Bloggers challenges return..

Pembahasan di topik kali ini berasal dari teman saya, mba Rina dengan topik yang sama. Ngomongin tipe moody-an aku punya beberapa pengalaman soal ini wkwkwkk.  Gatau kenapa kalau nanya tentang moody type, Baca lebih lanjut

Iklan

#BC67 Outfit’s Daily: Sederhana Tapi Elegan

Hola readers…

Tulisan ini merupakan pemenuhan tantangan dari teman saya, mba vera dengan topik “Pakaian sehari-hari yang kamu gunakan”.  Ngomongin pakaian emang ga ada habisnya. fashion style emang gapernah lekang oleh waktu deh sampai-sampai tiap pergantian tahun, acara televisi gapernah sepi dengan yang namanya resume fashion untuk tahun selanjutnya. Baca lebih lanjut

#BC56: Hal-Hal yang Membuatku Terkesan dan Tertarik dari Seseorang

Bloggers’ challenges return..

Tulisan ini untuk memenuhi tantangan dari saya sendiri dengan topik yang sama. Singkat cerita, topik saya kali ini menimbulkan keluhan di dalam grup Bc kami sendiri. Seperti biasa, setiap pengumuman topik reaksi anak-anak BC juga beragam namun di topik saya kali ini benar-benar beda menurut saya.

Awalnya saya memberikan topik Hal-hal yang membuatmu terkesan dan jatuh hati dari seseorang, namun setelah menuai protes ini itu, saya pun memutuskan untuk menggantinya menjadi lebih sederhana, hanya terkesan dan tertarik. Hm, kira-kira jika dari saya bagaimana ya? Baca lebih lanjut

#BC45 Yang Menyakiti dan Mengobati

Bloggers’ challenges return…

Tulisan ini tercipta untuk memenuhi tantangan dari teman saya, Arif dengan topik, “Yang membuatmu terluka dan yang menyembuhkannya.”  Berbicara soal hal-hal yang membuat sedih, terluka, menangis sampai galau berhari-hari itu ga enak dong ya. Berhubung topik kali ini diarahkan ke penulis, sedikit lebihnya, saya sedikit berbagi tentang hal yang membuat saya terluka dan bagaimana menyembuhkannya. Baca lebih lanjut

#BC41 Kompetisi Punya Cerita

Bloggers’ challenges return…

Tulisan ini tercipta untuk memenuhi tantangan dari teman saya, Rian dengan topik kompetisi yang pernah kamu ikuti. Namanya kompetisi alias lomba tentu punya cerita yang menarik untuk diceritakan. Kita bersaing dengan orang lain dengan kategori yang berbeda itu adalah hal unik. Sepanjang usia saya hingga sekarang, pengalaman saya di bidang lomba mungkin tidak sebanyak readers. Meski begitu, ada beberapa cerita menarik yang pernah saya ikuti yaitu: Baca lebih lanjut